telenovela around me :D
Kamis, 26 Agustus 2010 by beautifullycolportage in Label:

sebagai seorang anak sd, oh iya ini ceritanya ketika saya di tahun 2001 ke bawah yaa. hmmm anak sd waktu itu sarat dengan apa-apa yang berbau hiburan. senang bermain, senang tertawa, senang punya banyak teman. dan begini lah perawakan saya kala itu

saya dan sepupu saya

Sebagai seorang perempuan ketika itu saya memang gemar sekali menonton telenovela..haha.sebenarnya bukan hanya saya, waktu itu biasanya hobby anak-anak seumuran saya memang seragam. yaa bisa di buktikan, anda boleh bertanya-tanya dengan anak-anak yang seumuran saya, film apa yang mereka gemari waktu sd, oiya ini terjadi bukan hanya pada kaum perempuan loh, soalnya teman saya yang laki-laki juga banyak yang seperti itu :D.  browsing-browsing hari ini tanpa sengaja saya menemukan gambar-gambar yang membuat saya teringat masa lalu (baca : masa kecil saya), dan ini lah beberapa gambar yang membuat saya rindu.
Amigos x siempre (pic from: google.com)

ajaibnya film ini membuat anak-anak pada jaman itu terobsesi dengan watak para tokohnya, tak di pungkiri anak-anak perempuan pada masa itu ingin sekali menjadi Ana dan anak laki-laki nya sudah pasti sangat ingin menjadi Pedro..haha







Maria Belen (pic from : google.com)

berbeda dengan telenovela sebelumnya, kalau yang ini memang favorit saya dan favorit kaum perempuan kecil pada masa itu :D



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar